Objek Wisata di Jerman - Gabriella Victoria

Jumat, 30 Agustus 2013

Objek Wisata di Jerman


Beliebteste Sehenswürdigkeiten Deutschlands Kölner DomKölner Dom - Katedral Köln

Sejak bertahun-tahun Gereja bergaya Gotik di tepi Sungai Rhein ini menjadi objek wisata favorit di Jerman. Tidak hanya bagi turis asing, melainkan juga bagi turis domestik, lambang kota Köln ini menempati ranking pertama tujuan wisata.

 

 

Stadt Heidelberg Schloss beliebteste Sehenswürdigkeiten DeutschlandHeidelberger Schloss - Istana Heidelberg

Kemungkinan besar lambang kota Heidelberg merupakan puing reruntuhan paling terkenal Jerman. Istana ini untuk pertama kalinya disebut-sebut pada abad ke-13. Di masa Raja Ludwig XIV di sini tinggal bangsawan-bangsawan Pfalz.


Beliebteste Sehenswürdigkeiten Deutschlands Schloß NeuschwansteinSchloss Neuschwanstein - Istana Neuschwanstein

Raja Bayer Ludwig II memerintahkan pembangunan sebuah puri di dekat sungai, karena ia ingin menyepi dari publik. Beberapa pekan setelah ia wafat(1886), puri itu sudah dibuka untuk umum. Saat ini Schloss Neuschwanstein menjadi salah satu istana yang paling banyak dikunjungi di Eropa. Setiap tahun 1,3 juta orang mengunjungi ruang-ruang indah di istana tersebut.

Beliebteste Sehenswürdigkeiten Deutschlands Brandenburger TorBrandenburger Tor - Gerbang Brandenburg

Akhir abad ke-18 Raja Friedrich Wilhelm II memerintahkan pembangunan gerbang kehormatan di tengah kota Berlin. Gerbang ini menjadi lambang nasional dan simbol penyatuan kembali Jerman. Pintu masuk antara timur dan barat Berlin itu selalu terbuka bagi para pengunjung.

Tidak ada komentar:

@way2themes